Friday 9 May 2014

Contoh Surat Pengunduran Diri Model 3




Kop Surat Perusahaan/Instansi






Kepada
Yth.
Bpk. __________________
Manajer Departemen ________________



Dengan hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. __________________ terhitung tanggal ______________ 20……

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. __________________ sebagai suatu perusahaan besar di bidang __________________ selama kurang lebih ____  bulan ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. __________________ apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. __________________.

Saya berharap dan berdo’a agar PT. __________________ menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.



____________, ______________ 20……

Hormat saya



________________


No comments:

Post a Comment