Thursday 10 September 2015

Contoh Surat Pernyataan Kesediaan Mengikuti Ikatan Dinas




SURAT PERNYATAAN

 

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama

:

 

Tempat,Tgl. Lahir

:

 

No. KTP/ Identitas

:

 

Pendidikan/ Universitas

:

 

Alamat

:

 


dengan ini menyatakan bahwa :
1.      Saya bersedia untuk menjalani masa ikatan dinas sesuai dengan peraturan perusahaan yang berlaku apabila dinyatakan lulus/diterima sebagai _____________ PT _____________ (Persero) Tbk.
2.      Saya tidak akan mengganggu gugat hasil keputusan seleksi penerimaan Calon _____________PT _____________ (Persero) Tbk.

Demikian pernyataan ini Saya buat dengan sebenarnya untuk dapat digunakan sesuai dengan keperluan. Apabila pada suatu saat Saya melanggar pernyataan yang telah saya buat di atas, Saya bersedia mempertanggung jawabkan segala konsekwensi yang timbul menurut  hukum yang berlaku.


____________, ______________ 20……



____________________________
(Tanda Tangan & Nama Lengkap)


No comments:

Post a Comment