Thursday 10 September 2015

Contoh Surat Permohonan Pengunduran Diri Model 3




Kop Surat Perusahaan/Instansi





____________, ______________ 20……

SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

Kepada Yth,
Manajer PT. ______________
Jln. ______________
______________

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya ______________  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. ______________ sebagai Kepala ______________ PT. ______________terhitung sejak tanggal ______________

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. ______________ kepada saya untuk bekerja di PT. ______________ sebagai Kepala ______________ PT. ______________ selama kurang lebih 1 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. ______________apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. ______________
Saya berharap PT. ______________ menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi.

Hormat saya


________________


No comments:

Post a Comment